Annyeonghaseyo,,^^

Gamsahamnida,,^^
telah mengunjungi blog saya,,
mudah-mudah dapat saya update tiaphari chingu,,^^
please follow dan beri komentar pada postingan saya,,
gamsahamnida,,*menunduk

Minggu, 27 Februari 2011

KYUHYUN MENYAPA FANS SUPER JUNIOR USAI KONSER SS3(SUPER SHOW3)

Usai konser ss3 kemarin, semua personil Super Junior
-->Leeteuk
-->Heechul
-->Sungmin
-->Yesung
-->Siwon
-->Donghae
-->Eunhyuk
-->Kyuhyun
-->Kibum
-->Shindong
-->Ryeowook
-->Kangin
Nampak lelah, terlihat jelas diwajah mereka.
Akan tetapi Kyuhyun bela-belain menyapa para ELF lewat Star Call’
“ annyeong haseyo ELF. Yang ada disini dan yang ada diseluruh dunia. Aku Kyuhyun Super Junior. Super Show 3 kali ini telah usai dan begitu banyak fans yang bertemu ditempat ini. Saat aku mengetahuinya, aku sangat terharu dan akan berterima kasih pada kalian smua. Aku harap kita smua akan selalu bersama. Aku mencinta kalian”sapa Kyuhyun lewat Star Call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar