Annyeonghaseyo,,^^

Gamsahamnida,,^^
telah mengunjungi blog saya,,
mudah-mudah dapat saya update tiaphari chingu,,^^
please follow dan beri komentar pada postingan saya,,
gamsahamnida,,*menunduk

Rabu, 02 Maret 2011

Binatang Peliharaan Member Super Junior

Super Junior, bukan hanya dikenal ramah kepada para fansnya, mereka juga menunjukkan rasa sayang ke binatang-binatang perliharaannya, setengah dari anggota Super Junior mempunyai hewan pelijaraannya sendiri – sendiri. Rasa sayang mereka digambarkan seperti “bursting lights.” Maka itu, SJ dibagi menjadi dua bagian, masing-masing anggota melaporkan siapa-siapa saja yang memelihara peliharaan dan bagi yang tidak memelihara hewan peliharaan tapi cocok untuk mengurus hewan apa saja, ini adalah daftarnya :
Kim HeeChul


Heenim, (dikenal sebagai Kim Heechul) yang paling pertama terbukti ebagai orang yang memiliki sisi kasih sayang paling banyak. Walaupun, Heenim adalah orang yang suka ugal-ugalan dan sedikit pemarah tapi sebenarnya dia adalah orang yang baik hati, kita melihat Heenim sebagai orang yang keras kepala tetapi air matanya jatuh deras mengalir ketika melihat seorang gadis buta “Ye Eun “ bermain piano. Melihat betapa sibuknya Heenim, dia akan menyisihkan waktunya untuk menulis diari tentang Heebum(Kim Heechul’s Russian blue cat). Dan di sebuah episode di “Intimate Notes” melihat bagaimana dia mengungkapkan rasa bersalahnya dan meminta maaf kepada Eunhyuk. Yang paling berharga bagi Heenim adalah Insensitive Siamese cat dan Heebum (full title Han J Fan)* a Russian blue cat, tapi sejak Insensitive pergi, Heebum menjadi sombong dan bahkan Hangeng’s Pomeranian, Rong  Rong harus menghormatinya juga. Bisa disimpulkan siapa yang disukai lebih banyak berarti derajatnya lebih tinggi.

Anggota SJ No. 14th Heebum, yang mempunyai penampilan yang paling indah tidak jauh dari Heenim, seorang yang mempunyai silver glory blue dengan pengetahuan yang  dangkal,sepasang mata hijau gem clear, empat kaki yang ramping, dan satu yang selalu membuat kita terkesiap karena kekaguman adalah, Heebum mempunyai fitur seperti kucing asing, apabila dilihat lebih mendalam Heebum tidak kehilangan sisi keasliannya (oriental), mungkin ini bisa dibilang sebagai “thing resembles main human form” (sesuatu yang menyerupai manusia utama), karena Heenim adalah ras oriental yunani atau bisa juga diambil kata-kata orang asing atau orang berdarah campuran.
The Russian blue cat juga dikenal sebagai“Cat aristocrat”, the lost Siamese cat dianugerahi sebagai “prince” reputasi ini dikenal di kalangan dunia kucing, tambahannya Heechul adalah princess-nya, dan juga Yesung dipanggil para fansya sebagai “cloud” , bisa dilihat bahwa SJ tidak hanya sebagai grup yang penuh kasih sayang tapi juga sebagai grup royal court day.
*Hangeng + J + Kim Bum
Ryeowook
Jika kamu, tidak menempatkan Ryeowook di posisi kedua, saya takut kemungkinan seluruh ELF akan berparade dari jalan ke jalan untuk memprotesnya. Selain Ryeowook mempunyai electronic instruments yang tidak biasa dan suara yang bisa membuat orang tertarik. Apalagi didukung dengan kepribadiannya yang pemalu dan gentle. Ryeowook adalah orang yang lembut dan penuh perhatian, standard sebagai “house husband”, dan akan mengatur pola makan hyung-hyungnya, dan akan memperhatikan keseharian dari kakak2nya. Seperti di Japan the Hachiko*, dengan sabar akan menunggu Lee Teuk di lift untuk turun. Jika kalian sudah pernah menonton ” Exploring Human Body ” EP 13*, Ryeowook adalah orang yang takut anjing, walaupun begitu dia tetap mengadopsi Teunshil dan Ddabong karena sifatnya yang baik tidak bisa membiarkan anjing yang penuh rasa kasihan dibiarkannya sendiri tanpa ada sandaran siapapun.
Ddabong adalah Yorkshire Terrier, walaupun Ddabong sangat lucu, tapi Ddabong jadi tidak terurus, dan fisiknya yang makin lama makin lemah dikarenakan Ddabong sudah lama hidup di jalanan menjadi sekarat. Ryeowook sangat menjaga Ddabong dengan baik, Ddabong demam, dan Ryeowook berusaha untuk mengurangi rasa panasnya dengan mengipasinya, takut kalau Ddabong akan terserang demam, Ryeowook memilih tidak memakai air conditioning. Walaupun begitu, Ddabong yang sedang tergeletak di kursi rumah sakit, Ryeowook merendahkan kepalanya untuk waktu yang lama dan tidak berbicara sepatah kata pun. Mungkin dkarenakan adanya kabar yang tidak dia diduga dan menjadi shock tidak bisa berkata apa-apa, munkin juga perasaan bersalah sampai-sampai dia tidak bisa berbicara, atau mungkin juga ada sesuatu di tenggorokannya sehingga dia tidak membuka mulutnya, kita tidak bisa berspekulasi bagaimana perasaaan Ryeowook waktu itu, walaupun waktu dengan Ddabong sangat singkatt, Ryeowook sudah membayarnya dengan perasaan yang dia beri ke Ddabong.
* A Japan Drama called ” Hachiko: A Dog’s Story ” and the dog is named Hachiko.
T/N: Thanks Ali for the help, Ryeokwook tidak memelihara anjing sendiri. Ddabong dan Teunshil keduanya dari Animal Farm.

Hankyung
Hankyung mempunyai 3 anak —— Maomao, Rong Rong dan Rider. Maomao dan rider keduanya adalah Pomeranian, Rider adalah jenis kucing Husky yang sehat dan bagus. Dari ketiganya, yang paling populer adalah anak kedua, Rong Rong. Dengan penampilannya yang tampan membuat banyak kritikan di sana sini, tapi banyak orang yang membicarakan Rong Rong dengan Heebum (Kim Heechul’s precious cat) adalah model hewan yang saling bisa berinteraksi.Faktanya memang Heebum bisa hidup bersama dengan Rong Rong adalah hewan yang hidup seluruhnya sebagai suami dan istri Hanchul, Heebum selalu memprovokasi Rong Rong, Rong Rong selalu tidak memperdulikan Heebum tapi jika toleransi dari Rong Rong sudah melebih batas dia akan mengamuk. Tapi Heebum pintar, dia akan menjauhi Rong Rong dulu dan menunggu rasa marahnya Rong Rong reda, kalau sudah reda, maka Heebum akan menyerangnya lagi.

Xiaobian percaya apabila Rider dan Hang Geng paling cocok diantara ketiga hewan peliharaannya, walaupun Rong Rong mempunyai “ Dog Popularity” Rider bukan hanya mempunyai penampilan yang ganteng seperti Han Geng,jika dibandingkan dengan ketampanan Pomeranian Rong Rong, lebih menyerupai seperti gaya keraja-rajaan yang lembut dan berbulu lebat.
Husky sebenarnya ramah, mempunyai kepribadian yang lembut sama seperti Han Geng, di salah satu episode “SJ Full House” Han Geng memperlakukan kedua tamu wanitanya dengan sangat baik, tanpa harus menunjukkan bahwa dia adalah seorang bintang besar, dan juga selalu berinisiatif untuk memasak Beijing fried rice untuk para anggotanya. Lebih lanjut, anjing tipe Husky sangat perhatian dan suka bergaul, dengan sifatnya yang seperti itu di daerah penagawasan teritorynya tidak akan terlihat dan tidak akan menimbulkan kecurigaan sedikit pun untuk orang asing, dan juga tidak akan menyerang anjing lain. Pintar, lembut, penuh napsu, dan cocok untuk dijadikan seorang partner yang setia.

Donghae
Selalu merasa kalau Donghae dengan pemeran komik Kudo, “Detective Conan” mirip, dengan tampang yang pintar, khususnya waktu di “Full House” melihat Donghae bermain sepakbolat di scenes tersebut, Xiaobian sangat yakin akan hal itu.
Banyak yang bilang kalau Donghae adalah seorang pangeran, tidak salah penampilan Donghae sedikit lebih mirip dengan Donghae, tapi temperamen Donghae seperti anak tetangga sebelah yang baik, atau seperti di sekolah, kakak senior yang cool. Tapi mau apapun dia, para peri masih suka dengan Donghae si pekerja keras.

Donghae mempunyai 3 anjing, bernama Bada, Meo, dan the Jiuwei Hu*, dengan suara yang kecil, tidak terlalu diperlihatkan. Tapi Bada dan Meo sering kali ditampilkan, dan sangat populer di hati para penggemar. Bada dan Meo adalah West Highland Terrier, kecil dan mempunyai ukuran badan yang sempurna, karakternya lembut, sangat hidup, kelucuannya dapat memikat kesetiaan pemuliknya dan sangat ceria, seperti anak kecil yang tidak bisa tumbuh sendiri dan selalu lengket dengan orang, tidak heran apabila Bada dan Meo adalah favoritnya Donghae.
West Highland White Terrier adalah teman yang menyenangkan, cocok untuk keluarga yang menyukai anjing, mempunyai badan yang kecil diikuti dengan watak alami Scottish Terrier, kesetiaan dan tekad yang kuat. Mereka adalah anjing luar yang sangat bagus, ketangkasan yang cerdas, sangat pintar, semua yang ada di hewan peliharaan indoor, setia, mereka mempunyai pengertian dan dedikasi, tapi juga lincah dan antusias.

Sungmin
Melihat kelinci dan anjing sangat ramah satu sama lain sudah biasa, tapi kelinci yang bisa menjaga anjing itu sangat luar biasa. Di grup SJ, ada seorang kelinci tampan bernama Sung Min, yang membesarkan seorang anjing bernama Ali, Yorkshire, dan juga ada lagi yang diadopsi di Dachshund dengan nama Ari dari Animal Farm.
Nama Ali diambil nama asli Korea yang artinya “Fighting,” Walaupun Ali nakal, pernah mengigit seprai dan merusak remote, tapi Sungmin tetap memperlakukan Ali dengan kasih sayang. Untuk Ari, diadopsi oleh Sungmin dan Ryeowook dari Animal Farm. Dibanding Ddabong yang menyedihkan, Ari sangat sehat, dan sangat lincah, tapi juga paling sering menimbulkan masalah dimana saja, seperti berak, pipis, bahkan naik ke tempat tidur Lee Teuk dan ngompol di situ. Walaupun kedua “bayi” ini membuat Sungmin sakit kepala, tapi di dalam hati Sungmin sangat menyayanginya. Ketika Princess menghilang, Sungmin mencarinya dengan sabar sampai kemana-mana, seperti mencari ayah yang kehilangan anaknya. Dia seperti ayah pemilik anjing yang sangat rajin dan berbakat, Ali dan Ari pasti sangat bahagia yah!

Yesung
Diantara anggota SJ, Yesung yang paling tidak biasa, tidak hanya hubungan dengan orang lain, rasa humornya pun berbeda, maka itu sangatlah dimengerti dia dipanggil Weirdo. Dengan suaranya yang serak-serak basah, menyebabkan Yesung, di Super Junior yang banyak laki-laki tampannya, merasa keksistensiannya tidak begitu terasa. Tapi, sepeti Yesung (nama artis yang sama) nama ini sama, sepanjang Yesung membuka mulutnya untuk bernyanyi, kalian tidak akan pernah mungkin mengabaikan keberadaannya, tanpa Yesung, mungkin tidak akan ada SJ.
Yesung si pendiam, suka menghabiskan waktunya di kamarnya dengan membaca buku atau meminjam DV; Si aktif Yesung, akan selalu ada ide yang aneh, dan selalu bergerak kesana kemari, atau membeli baju bagus, dia selalu disepelekan. Mungkin ini karena Yesung berbeda dari yang lainnya, tidak seperti anggota yang lainnya yang punya kucing dan anjing lucu-lucu, tapi dia malah mempunyai seekor kura-kura bernama “Ddangkoma” (apabila di translate artinya “small runt”). Ddangkoma dan cloud (Yesung nickname) hampir sama, dari mata, kepribadian, dan Yesung mempunyai suara yang kecil juga (maksudnya : apakah kamu pernah mendengar kura-kura menciap-ciap seperti burung?) Di episode <COME TO PLAY> Yesung mengungkapkan: “Ketika aku melihat Heechul hyung sangat senang ketika membesarkan seekor kucuing, saya juga ingin mempunyai hewan peliharaan untuk membunuh rasa kesendirian saya, tapi saya tidak menyangka. ketika saya memelihara Ddangkoma saya tambah merasa kesepian karena Ddangkoma terlalu pendiam.” Sampai disini, apakah kalian mempunyai pendapat lain dan terkejut?

3 komentar: